Morinda Surabaya 0821 300 80001

Dapatkan Informasi Seputar Produk Tahitian Noni Original, Extra dan Maxidoid di Kantor Morinda Surabaya Ph.0821 300 80001 - 0813 3004 1856 Melayani Pendafatarn Member, Konsultasi, Join jadi Agen Stockist, Pesan Antar dan bayar di tempat tujuan. By Morinda Indonesia : http://www.bymorinda.com

Senin, 04 Maret 2013

Tahitian Noni Extra

Morinda Bioactives International meluncurkan sebuah formula Lebih dasyat dari produk sebelumnya yaitu Tahitian Noni Extra. Produk ini di luncurkan untuk memberikan manfaat yang extra untuk kesehatan kita semua.
Dengan di luncurkannya produk inovatif ini membuat para ipc dan konsumen menjadi lebih leluasa untuk memilih minuman kesehatannya, apakah mereka menginkankan hasil yang maksimal ? maka sebaiknya mengkonsumsi Tahitian Noni Extra, tetapi jika ingin menjaga stamina menjadi tetap fit dan terjaga terus, cukup mengkonsumsi Tahitian Noni Juice Original.

Melihat manfaat yang di tawarkan oleh Tahitian Noni Extra mungkin para pencinta produk Noni akan beralih mengkonsumsi minuman kesehatan ini yang tadinya mengkonsumsi yang Original. Banyak Mereka yang bertanya mengenai kualitas dari manfaat bioactives yang satu ini daripada pendahulunya.
Perbandingan Produk ini dapat di lihat dari nilai kandungan Iridoid. Sebelum membahas nilai kandungan bioactives dari Iridoidnya, kami ingin menjelaskan mengenai manfaat dari Iridoid itu apa untuk kesehatan?
Iridoid adalah sumber makanan utama oleh sel, di mana Iridoid ini mengahasilkan Proxeronine yang sangat di perlukan oleh sel yang menghasilkan Xeronine. Setiap penyakit yang dialami seseorang, sumber utama permasalahannya adalah adanya fungsi sel yang abnormal atau mati, sehingga kerja sel dalam tubuh tidak sinkron yang mengakibatkan adanya respon eror antara sel yang satu dengan yang lain.
Ketika hal ini terjadi, maka tubuh akan menjadi lemah karena sistem pertahanan kekebalan tubuh ( auto imun ) sudah tidak mampu menangkal Radikal Bebas dan Racun yang masuk ke dalam tubuh. Ketika Partikel Bebas dan Racun masuk ke dalam Tubuh maka akan menyerang satu-persatu sel di dalam tubuh yang masih aktif  dan membuat sel yang abnormal atau sel yang mati menjadi sebuah PARASIT.
Xeronine ini berfungsi menormalkan kembali sel-sel yang Abnormal dan segera meregenerasi kembali sel yang sudah mati sehingga tidak menjadi parasit di dalam tubuh yang merugikan fungsi sel yang masih normal. Iridoid di dalam Xeroni ini mampu menembus sel ( Partikel Ter-Kecil di Jagat Raya ) sehingga mampu memperbaiki dari dalam bukan hanya sebagai menetralisir dari luar. Obat-obatan Kimia saat ini belum ada yang mampu menembus ke dalam sel sehingga tidak dapat memperbaiki sel yang rusak dari dalam. sehingga banyak dari kita yang mengkonsumsi obat-obatan kimia yang merasa lebih baik ketika kita mengkonsumsi, tetapi tanpa kita sadari bahwa fungsi zat kimia tersebut hanya sebagai penetralisir sementara, sehingga dapat meredakan rasa sakit kita untuk sementara waktu, dan mengakibat efek samping jika di konsumsi secara jangka panjang.
Tahitian Noni Extra Memiliki 60 Mg Kandungan Iridoid / 60 Mg/ Takaran Saji, di mana produk ini memiliki 2 x lebih banyak kandungan Bioactivesnya di bandingkan Tahitian Noni Juice Original yang hanya memiliki 30 Mg/60 Mg.
Dengan Mengkonsumsi 1 botol Tahitian Noni Extra = mengkonsumsi 2 botol tahitian noni original, sementara jika di tinjau dari segi harga tidak jauh berbeda jika di lihat dari efektiftas manfaat dari produk, bahkan jauh lebih efisien.
Harga Produk Tahitian Noni Extra :
1 botol @750 Ml Rp.550.000
Paket Hemat  + Membership 4 Botol Rp.1.800.000
1 Box @ 4 Ltr Rp.2.150.000
Paket Hemat + Membership 1 Box @ 4 Ltr Rp.2.100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar